Nokia Menyiapkan Dua Ponsel 5g Murah

Nokia dikabarkan sedang mempersiapkan ponsel dengan dukungan 5G dengan harga yang relatif terjangkau. Model Nokia G42 5G dan Nokia G310 5G baru-baru ini mengungkapkan spesifikasinya melalui daftar Bluetooth. Banyak yang mungkin tidak mendengar nama ponsel ini, tetapi keduanya hadir dengan dukungan 5G.

Untungnya, tim Nokiamob telah memeriksa daftar Bluetooth terbaru untuk ponsel ini. Nokia G42 5G pertama kali muncul dalam bocoran sekitar sebulan lalu.

Alhasil, sebelumnya ponsel ini diketahui hadir dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Ponsel ini juga mengusung layar HD+ 6,55 inci dan berjalan pada sistem operasi Android 13. Meski harganya masih dirahasiakan, Nokia G42 5G dipastikan akan tersedia dalam dua warna – abu-abu (grey) dan ungu (biola). Daftar Bluetooth juga mengungkapkan bahwa Nokia G42 5G akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 480+ yang terjangkau.

Selain itu, perangkat ini akan ditenagai oleh baterai 5.000 mAh. Itu mampu mendukung pengisian cepat dengan kecepatan minimum 22W. Di sisi lain, Nokia G310 5G memiliki spesifikasi yang sama dengan rekannya, Nokia G42 5G. Namun, dirancang khusus untuk pasar AS sedangkan Nokia G42 5G ditujukan untuk pasar global. Kini setelah kedua ponsel berhasil menyelesaikan proses kualifikasi Bluetooth, HMD Global bebas meresmikannya kapan pun mereka mau.

Apa artinya ini bagi konsumen? Dengan meningkatnya prevalensi teknologi 5G, sangat penting untuk memiliki opsi telepon yang kompatibel dengan 5G yang terjangkau. Nokia G42 5G dan Nokia G310 5G menawarkan spesifikasi yang menjadikannya pilihan menarik bagi orang yang mencari pengalaman 5G dengan harga terjangkau. Intinya, meski belum ada gambaran lengkapnya, bocoran spesifikasi Nokia G42 5G dan Nokia G310 5G terlihat menjanjikan. Jika Anda mencari ponsel 5G murah, mungkin ada baiknya menunggu peluncuran model ini. Nantikan pembaruan lainnya di ponsel ini dan perangkat lain yang akan datang.

BACA JUGA:  Smartphone Baru Dari Nokia, Minima 2100 5G 2023 Dengan Snapdragon 898