Samsung Galaxy E7 dan Galaxy E5 dapat update Android Lollipop

 Ponsel

gg

Siponsel.com – Secara resmi kini dikabarkan jika Samsung Galaxy E7 dan Galaxy E5 telah resmi diluncurkan dan mendapat update Android 5.0 Lollipop. Smartphone  Galaxy E5 dan E7 ini merupakan smartphone kelas menengah yang mengusung Material Design baru, TouchWiz UI versi baru, dan daya tahan baterai yang lebih baik.

Samsung Galaxy E7 dan Galaxy E5 ini hadir dengan mengusung spesifikasi yang sama – sama memumpuni. Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy E7 hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED yang memiliki warna yang akurat dengan kerapatan 267 piksel per inci. Galaxy E7 menjalankan sistem operasi Android 4.4.KitKat dengan antarmuka TouchWiz UI.

Samsung Galaxy E7 juga hadir dengan dibekali kamera utama dhengan resolusi 13 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash. Galaxy E7 juga dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2950mAh.

Namun, untuk Samsung Galaxy E5 hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED yang memiliki warna yang akurat dengan kerapatan 294 piksel per inci. Galaxy E5 menjalankan sistem operasi Android 4.4.KitKat dengan antarmuka TouchWiz UI.

Samsung Galaxy E5 ini juga hadir dengan dibekali fitur kamera yang mengandalkan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash. Galaxy E5 juga dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2400mAh.

Dan untuk performa yang ditawarkan, baik Samsung Galaxy E7 dan Galaxy E5 ini dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didukung dengan  prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB (Galaxy E7) atau 1,5GB (Galaxy E5), serta diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 306.

Apakah kamu tertarik untuk membelinya ? belum dipastikan berapa harga yang ditawarkan, kita tunggu saja kehadirannya di pasaran tanah air Indonesia.

Related Posts