Kaca Mata Pintar Google Glass Menggunakan Android

 Berita

Google Glass yang merupakan kacamata pintar dari google akhirnya terungkap sistem operasi apa yang akan digunakan, teryata google tetap mempercayakan Android sebagai sistem operasi untuk kaca mata pitarnya ini.

kaca mata pintar google glass

Android sebagai sitem operasi kacamata pintar google memang sudah di duga banyak kalangan sebelumnya cuman pihak google saja yang belum meu mebenarkan kabar itu namun akhirnya CEO Goggle akhirnya memeritahikan sistem operasi apa yang digunakan oleh Google Glass.

“Jelas, Glass akan berjalan dengan menggunakan Android, sehingga (Android) mampu berada di berbagai perangkat, dan saya rasa hal tersebut akan terus berlanjut,” kata Page, seperti dikutip dari TechCrunch, Sabtu (20/4/2013).

Dengan menggunakan Android sebagai sistem operasinya pasti para pengembang lebih mudah untuk membuat beberapa aplikasi yang akan digunakan kacamata pintar google ini.

Google sendiri sudah membagikan stidaknya 2.000 kacamata pintar kepada para pemesan. Namun google belum melakukan penjualan terbuka terhadap kaca mata pintarnya ini karena dianggap masih sebagai proto tipe harganya pun masih cukup tinggi yakni 1.500 dollar AS.

Related Posts